>Software Test Kemampuan Otak

Posted: 14 May 2011 in delphi, software, test otak

>Software ini berawal ketika saya memperoleh matakuliah Pemrograman Visual yang menggunakan Borland Delphi 7 di universitas saya. Ini hanya satu dari produk saya yang menggunakan Borland Delphi 7. Untuk software kali ini, sengaja saya posting yang merupakan tugas akhir dari teman di UNESA, ya itung-itung membantu teman.🙂

Sebenarnya yang membuat script software ini adalah teman saya yang mempunyai web Penjual Ide sedangkan saya cuma bagian desain aja..


Jangan lupa berkomentar / sekedar berterimakasih, karena dengan itu anda sudah menghargai hasil kerja saya…

Link Download :
Software Only (no password)
Software + Script Delphi (password diberikan setelah komentar minta password )

thanks udah mampir / komentar..

Comments
  1. Lukman says:

    paswordnya donk gan

  2. iyup says:

    password please!!

  3. iyup says:

    udh comment ko pasword’y g muncul????

  4. gugun says:

    boleh lah d.coba..

Leave a Reply

